Babak akhir pelaku pembunuhan mutilasi dalam koper di Bogor, yang berusaha melarikan diri tertangkap!

- Sabtu, 18 Maret 2023 | 21:00 WIB
Ilustrasi pembunuhan kejahatan/istockphoto (JAKARTA INSIDER )
Ilustrasi pembunuhan kejahatan/istockphoto (JAKARTA INSIDER )



JAKARTA INSIDER – Sempat heboh menggegerkan warga, kini pelaku pembunuhan mutilasi yang korbannya disimpan dalam koper, di Kabupaten Bogor berhasil ditangkap.

Pelaku sempat melarikan diri yang kemudian berhasil ditangkap di Yogyakarta.

Penemuan jenazah, yang sempat menggegerkan warga ditemukan, di desa Singabangsa Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Baca Juga: Dirreskrimum Polda Metro Jaya, ungkap perkembangan kasus Mario Dandy: Bukti baru masih perlu dikonfirmasi

Jenazah ditemukan, dengan tubuh termutilasi yang disimpan didalam koper merah tanpa identitas yang melekat.

Dilansir dari kanal Youtube Kompas TV, Sabtu (18/3/23), terkait penangkapan pelaku pembunuhan dengan mutilasi di Bogor.

Dari keterangan Kasi Humas Polres Bogor, pelaku sempat melarikan diri dan berhasil ditangkap didaerah Yogyakarta dan diketahui pelaku berinisial R.

Baca Juga: Patut diacungi jempol, Polsek Manis Mata kunjungi TK guna mengenalkan tugas kepolisian kepada anak sejak dini

Tim khusus, telah dibentuk guna mempermudah proses pengungkapan motif dari pembunuhan ini oleh Polres Bogor.

“Sudah membentuk tim khusus untuk pengungkapan kasus mudah-mudahan bisa segera kami identifikasi mayatnya” ujar AKBP Iman Imanuddin Kapolres Bogor.

Diketahui dari hasil otopsi, yang dilakukan identitas dari jenazah yang ditemukan di dalam koper merupakan warga Medan yang berdomisili di Tangerang.

Baca Juga: Kondisi Irish Bella dibaca Madam Louise pasca kasus narkoba Ammar zoni: Sakit hati, kecewa, hilang kepercayaan

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Bogor AKPB Iman Imanuddin, Polisi menduga tindak pidana yang dilakukan oleh pelaku sebagai dugaan tindak pidana pembunuhan dan pembunuhan berencana.

“Kami melakukan penahanan di Polres Bogor dengan dugaan tindak pidana pembunuhan dan pembunuhan berencana.” Pungkas AKBP Iman Imanuddin.

Penyidikan juga telah dilakukan untuk mengungkap motif pelaku membunuh korban dan apakah hubungan antara pelaku dengan korban.

Halaman:

Editor: AG Nungki Kusumaningrum

Sumber: Youtube Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X