Toyota Astra Financial Services luncurkan Flex by TAF, mudahkan konsumen service by smart phone

photo author
- Selasa, 13 Desember 2022 | 17:11 WIB
PT. Toyota Astra Financial Services (TAF) (camdirtoyota)
PT. Toyota Astra Financial Services (TAF) (camdirtoyota)

JAKARTA INSIDER - PT. Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan fitur panggilan video customer service baru dalam aplikasi FLEX by TAF.

Aplikasi ini untuk meningkatkan pelayanan bagi lebih dari 190.000 titik layanan digital di masing-masing smartphone konsumen di seluruh Indonesia.

Fitur tersebut dinamakan TOMI Online Services (TOS) yang bisa memberikan solusi bagi konsumen TAF secara personal melalui fitur panggilan video.

Fitur ini bisa diakses dalam aplikasi setiap hari, tujuh hari dalam sepekan, dari pukul 08:00 - 20:00.

Baca Juga: Selebrasi sujud syukur yang terjadi di Piala Dunia, berikut jawaban Habib Jafar

"Dengan terjadinya percepatan digitalisasi yang terpicu oleh pandemi, kami melihat adanya urgensi bagi TAF untuk semakin giat mengembangkan ide-ide inovatif baru dalam upaya kami bertransformasi secara digital," kata President Director Toyota Astra Financial Services Agus Prayitno di Jakarta, Senin (12/12/2022).

Dengan fitur TOS, konsumen bisa terhubung melalui panggilan video dengan customer services officer TAF untuk membantu beragam jenis layanan.

Termasuk di antara layanan yang ditawarkan adalah pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru.

Baca Juga: Terus jawab tidak tahu JPU sodorkan bukti, Putri Chandrawathi bohong soal hubungannya dengan Yosua di Magelang

TAF mengklaim fitur video call TOS menjadikan TAF sebagai perusahaan pembiayaan pertama yang memberikan kapabilitas layanan daring secara personal oleh real customer services officer.

"Dengan TOS, cabang terdekat sudah berada di smartphone kita," ujarnya.

TOMI Online Service (TOS) adalah salah satu wujud realisasi visi TAF untuk meningkatkan pelayanan konsumen yang kini semakin menginginkan solusi yang cepat dan efisien, sesuai dengan standar baru mereka yang semakin terbiasa dengan efisiensi digital, lanjut dia.

Marketing & Sales Director Toyota Astra Financial Services Budi Setiawan mengatakan, pihaknya ingin memastikan bahwa konsumen akan mendapatkan kualitas layanan yang sama dengan kunjungan fisik ke cabang.

Baca Juga: Mengendalikan marah sesuai tuntunan Rasulullah SAW akan datangkan pahala

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: St Shofia Munawaroh JI

Sumber: Toyota Astra Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X