Susu Milo yang dibagikan gratis di sekolah zaman dahulu selalu lebih enak, ternyata ini rahasianya

photo author
- Kamis, 4 Mei 2023 | 11:30 WIB
Susu MIlo yang dibagikan ketika promosi di sekolah selalu lebih enak, ternyata inilah rahasia dibaliknya. (Twitter @thepopoh)
Susu MIlo yang dibagikan ketika promosi di sekolah selalu lebih enak, ternyata inilah rahasia dibaliknya. (Twitter @thepopoh)

JAKARTA INSIDER - Siapa yang tidak kenal dengan minuman susu cokelat legendaris, Milo?

Minuman ini sangat populer di Indonesia, terutama di kalangan pelajar dan anak-anak.

Sebagai salah satu upaya promosi Milo, Milo sering membagikan susu gratis di sekolah.

Selain untuk mengenalkan produknya, strategi ini digunakan Milo supaya anak-anak dan pelajar lebih tertarik minum susu.

Baca Juga: Akun Twitter Partai Demokrat kembali, admin Twitter rayakan dengan bikin pantun bersama netizen

Milo kerap digunakan untuk sarapan bagi anak dan pelajar di Indonesia
Milo kerap digunakan untuk sarapan bagi anak dan pelajar di Indonesia (Instagram @miloindonesia)

Entah bagaimana susu yang dibagikan Milo ketika promosi di sekolah selalu lebih enak daripada Milo aslinya.

Ternyata di balik itu semua ada rahasianya. 

Hal ini diungkap oleh akun Twitter pawang dapur @thepopoh yang pernah bekerja sebagai SPB (Sales Promotion Boy) Milo dan Dancow.

Baca Juga: Transportasi umum di Jakarta belum juara, kartu untuk keluar masuk masih lemot

Hal-hal inilah yang membuat Milo menarik untuk dijadikan sarapan
Hal-hal inilah yang membuat Milo menarik untuk dijadikan sarapan (Instagram @miloindonesia)

Menurutnya, rahasia susu Milo yang selalu enak adalah karena adonan Milo dan Dancow diaduk dengan susu kental manis Carnation.

Menurut pawang dapur @thepopoh, ada beberapa langkah yang harus diikuti agar susu Milo ini menjadi lebih enak.

Pertama, Milo sachet atau kilogram diaduk terpisah dengan air suhu ruang sampai larut, tetapi masih kasar.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Jaka LI

Sumber: Twitter @thepopoh

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X