Ada sendok dan gelas di TKP keluarga yang tewas keracunan di Magelang. Sengaja diracun?

- Selasa, 29 November 2022 | 13:18 WIB
Polisi kumpulkan sendok dan gelas di kediaman satu keluarga yang ditemukan tewas di kediamannya, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (29/11/2022).
Polisi kumpulkan sendok dan gelas di kediaman satu keluarga yang ditemukan tewas di kediamannya, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (29/11/2022).

JAKARTA INSIDER - Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) satu keluarga yang tewas di Magelang, polisi mengumpulkan sendok dan gelas.

Beberapa barang bukti ini disita polisi untuk dilakukan penyelidikan.

Sebelumnya, warga Gang Durian Dusun Prajenan Desa Mertoyudan, Jawa Tengah, Magelang, geger akibat satu keluarga ditemukan tewas.

Mereka terdiri dari ayah AA (58), ibu HR (54) dan putranya, Deka (25), ditemukan tewas akibat keracunan, pada Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Amerika Serikat kaji perihal pengiriman rudal terbaru GLSDB, mampu melumpuhkan Rusia!

"Ada informasi dari masyarakat yang meninggal dunia tiga orang, kebetulan yang meninggal tersebut masih dalam satu keluarga. Masih dilakukan visum dan otopsi. Kita masih menunggu namun dugaan awal korban meninggal karena keracunan," ujar PLT Kapolrestas Magelang, AKBP Mochammad Sajarod Zakun kepada awak media di TKP, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Anggota DPR Christina Aryani sambut baik calon tunggal Laksmana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI

Dikutip dari Buletin iNews, Selasa (29/11/2022), dari hasil pemeriksaan dan olah TKP pihak kepolisian menduga korban tersebut meninggal akibat keracunan.

Selain itu petugas juga mengamankan beberapa gelas dan sendok untuk memastikan penyebab kematian tiga warga tersebut.

Polisi akan melakukan visum guna memastikan penyebab kematian tiga warga tersebut.***

Editor: Ari Utari JI

Sumber: iNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X