Divonis penjara atas kasus penggelapan aset Rizky Febian, Teddy akan beri hak asuh anaknya dengan Lina ke ...

- Selasa, 24 Januari 2023 | 10:32 WIB
Rizky Febian disebut tega memenjarakan ayah sambungnya, Teddy Priyatna.  (Tangkapan layar YouTube/ Cumicumi)
Rizky Febian disebut tega memenjarakan ayah sambungnya, Teddy Priyatna. (Tangkapan layar YouTube/ Cumicumi)

JAKARTA INSIDER - Rizky Febian yang diketahui berkeinginan untuk memenjarakan Teddy usai kasus yang menyeretnya, akhirnya disetujui oleh majelis hakim pengadilan Negeri Bandung.

Teddy Pardiana adalah ayah tiri dari Rizky Febian yang didapatnya dari pernikahan Teddy dengan ibunya, Lina Zubaidah.

Kini dikabarkan, mantan suami mendiang Lina Zubaidah tersebut telah dijatuhi hukuman satu tahun tiga bulan penjara atas kasus penggelapan aset yang telah dilakukanya.

Baca Juga: Mengenal sosok Kiai Bisri Syansuri, kakek Gus Dur yang diusulkan Gubernur Jatim jadi Pahlawan Nasional

Teddy ketahuan dan terbukti telah melakukan penggelapan terhadap aset milik Rizky Febian yakni satu unit mobil mini bus hingga membuat Rizky marah.

Kini Teddy hanya bisa menghitung hari sebelum dirinya dijebloskan kepenjara, menanggapi hal tersebut, Sule mengatakan bahwa ia tak peduli dan tak mau tau.

Kemudian, netizen pun berspekulasi bahwa Teddy kemungkinan besar akan melawan keputusan hakim tersebut dengan mengajukan banding.

Baca Juga: Lama tak terlihat bersama dengan pacarnya, benarkah Nathalie Holscher kini balikan dengan Sule?

"Masih dipikir-pikir juga ya mau banding atau stop di sini, jadi dikasih waktu sama Hakim yang mulia sekitar tujuh hari," ucap Teddy.

Di balik semua pernyataannya, Teddy terlihat tak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap Rizky Febian yang berkeinginan untuk memenjarakannya.

Kini Teddy pun dengan tegas menyebut bahwa dirinya secara selektif akan memilih orang yang nantinya akan dan boleh menjaga putri kesayangannya, Bintang.

Baca Juga: Daftar 6 film dokumenter tentang pembunuh berantai, ada yang mirip kasus Wowon cs?

Telah diketahui, untuk beberapa waktu dekat, dia tidak akan bisa merawat sang buah hati yang diperolehnya bersama mendiang Lina tersebut lantaran dirinya harus menjalani masa tahanannya

"Saya pasti ngasih yang terbaik buat si dede Bintang, nanti hak asuh juga mungkin saya kasihin ke orang-orang yang bener sayang sama si dede," ucap Teddy.

Halaman:

Editor: Jeki Purwanto

Sumber: YouTube SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X