Profil Antonio Dedola kekasih Nikita Mirzani, bule yang baru saja bacakan syahadat!

- Selasa, 24 Januari 2023 | 06:42 WIB
Antonio Dedola kekasih Nikita Mirzani sedang membacakan syahadat dan menjadi muallaf
Antonio Dedola kekasih Nikita Mirzani sedang membacakan syahadat dan menjadi muallaf

 

JAKARTA INSIDER – Saat Nikita Mirzani mendekam di tahanan Rutan Kelas II B Serang, Banten, Azka dan Arkana rupanya dihibur dengan kehadiran sosok lelaki bule diduga pacar Nikita Mirzani.

Pria yang berasal dari Eropa itu diketahui bernama Marco Antonio Berenguel Dedola atau dikenal dengan Antonio Dedola. Dia terlihat menghabiskan waktu bersama dua putra Nikita Mirzani.

Ternyata baru-baru ini sedang diperbincangkan kekasih Nikita Mirzani yang masuk Islam setelah membacakan syahadat demi sang kekasih.

Baca Juga: Prakiraan cuaca Jakarta pada pagi ini Selasa 24 Januari 2023

Sosok lelaki bule diduga pacar baru Nikita Mirzani diketahui Antonio Dedola itu terlihat bersama dua putra Nikita Mirzani menonton film bersama di bioskop. Aska terlihat duduk di samping Antonio deola di dalam bioskop sedangkan Arcana putra bungsu Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sebenarnya enggan membocorkan sosok pacar barunya,  tetapi masyarakat banyak yang kepo akan kehidupan pribadinya.

Seringkali mengganggu kehidupan sang kekasih Nikita Mirzani sempat membocorkan apabila sang kekasih adalah pengusaha asal Eropa.

Baca Juga: Jawaban ambigu saat ditanya tentang kehamilannya dengan menantu, Rihanna: Kalau dengan Rozi saya belum hamil!

Antonio Dedola berencana akan membuat brand dengan namanya sendiri untuk menjual tas pakaian dan perhiasan.

 Dia diketahui suka traveling diantaranya ke Brazil, Jerman, Spanyol, Thailand dan Indonesia.

Akankah Antonio Dedola dalam menjadi pelabuhan terakhir Nikita Mirzani serta menjadi ayah baru untuk Loli, Aska dan Arcana?

Dilansir JAKARTA INSIDER dari Kanal Youtube Suaradotcom yang tayang pada (15/11/2022) dan instagram @fitri_salhuteru, menjelaskan kekasihnya Nikita Mirzani menjadi muallaf.

Baca Juga: Arsenal checkout pemain anyar untuk lengkapi skuad, berjuluk 'Giant Killer'

Halaman:

Editor: Sukowati Utami JI

Sumber: YouTube Suaradotcom

Tags

Terkini

X