JAKARTA INSIDER - Kue Bittersweet by Najla menjadi sorotan di media sosial setelah seorang pelanggan mengeluhkan kualitas kue yang diterimanya.
Dilansir Jakarta Insider melalui akun Twitter @mediocrickey.
Pelanggan tersebut mengungkapkan bahwa kue yang ia beli sangat kering dan keras sehingga sulit untuk dimakan.
Baca Juga: Kritikan Bima Yudho kurang beradab, Alissa Wahid angkat suara, anak muda masih ada harapan
Pada awalnya, rangkaian foto dan video review serta complain kue Bittersweet by Najla diunggah oleh akun Twitter @FOODFESS2.
Namun, kini foto dan video tersebut sudah dihapus.
Menanggapi hal ini, pemilik Bittersweet by Najla memberikan klarifikasi melalui sebuah video.
Video ini kemudian diunggah oleh oleh pemilik akun TikTok @drakorcek.
Baca Juga: Wendy Walters naik gunung Merbabu sendirian, nikmati waktu setelah cerai dengan Reza Arap
Ia meminta agar pelanggan yang memiliki keluhan untuk menghubungi customer service dan menjanjikan respon dalam waktu 1x24 jam.
Ia juga memohon agar para pengguna media sosial tidak ikut-ikutan memperkeruh situasi dan memberikan dukungan pada akun-akun yang menghujatnya.
"Jika ada complain, complain ke customer service pasti akan difollowup 1x24 jam." ujar Najla Farid Bisyir.