Mencatatkan keuntungan dua tahun berturut-turut, VENTENY mantap IPO

- Kamis, 24 November 2022 | 22:41 WIB
Jun Waide, Founder and Group CEO VENTENY
Jun Waide, Founder and Group CEO VENTENY

JAKARTA INSIDER - PT VENTENY Fortuna International Tbk (“Perseroan”) menggelar agenda “Public Expose & Due Diligence Meeting” untuk memperkenalkan prospek bisnis, kinerja, dan rencana perseroan.

Agenda ini merupakan rangkaian dari proses Penawaran Umum Perdana Saham (IPO) Perseroan di mana VENTENY akan menjadi perusahaan publik yang sahamnya tercatat di BEI (Bursa Efek Indonesia).

PT VENTENY Fortuna International Tbk merupakan perusahaan teknologi yang melayani kebutuhan pemilik usaha (UMKM dan perusahaan besar) dan karyawan dengan menyediakan kombinasi growth funding (pendanaan produktif) dan pemberdayaan sumber daya manusia.

VENTENY didirikan oleh Jun Waide, seorang pengusaha dan profesional yang berasal dari Jepang.

Baca Juga: 10 Obat flu alami, mujarab tanpa efek samping

VENTENY berawal dari VENTENY INC di Filipina (tahun 2015), dan kemudian berkembang ke  Singapura (tahun 2016) melalui VENTENY Pte Ltd, dan akhirnya memulai operasi di Indonesia melalui PT VENTENY Matahari Indonesia (tahun 2019).

Seiring bisnis yang terus berkembang, manajemen mendirikan PT VENTENY Fortuna International Tbk sebagai perusahaan induk untuk memperkuat sinergi seluruh anak perusahaan (tahun 2021).

Dengan keberadaan VENTENY di tiga negara Asia Tenggara tersebut, Perseroan memiliki perspektif yang luas tentang perilaku pasar.

Baca Juga: Kementerian Keuangan pertimbangkan beri bantuan untuk atasi badai PHK

Halaman:

Editor: Sukowati Utami JI

Sumber: Liputan, Rilis Venteny

Tags

Terkini

X