ekbis

6 Strategi Instagram Marketing untuk bisnis kecil, Segera terapkan!

Sabtu, 12 November 2022 | 14:06 WIB
Ilustrasi strategi Instagram Marketing untuk bisnis kecil.

JAKARTA INSIDER - Penerapan strategi Instagram marketing untuk bisnis kecil merupakan salah satu cara meningkatkan penjualan.

Hingga hari ini, Instagram marketing masih menjadi sasaran pemilik bisnis kecil untuk memasarkan produk mereka dengan berbagai kreasi konten menarik dan teknik pengambilan gambar.

Apalagi melihat pengguna platform Instagram sendiri yang berjumlah milyaran orang di seluruh dunia.

Baca Juga: KTT G20 Bali, ribuan pinandita berdoa khusyuk untuk kesuksesan

Dilansir JAKARTA INSIDER dari laman Entrepreneur pada Sabtu (12/11/2022), berikut ini strategi Instagram marketing untuk bisnis kecil:

1. Buat caption dengan menyisipkan emoji menarik

Strategi Instagram marketing paling ampuh yaitu dengan membuat postingan beserta deskripsi semenarik mungkin, salah satunya dengan memanfaatkan emoji.

Cara ini cukup efektif untuk melibatkan pengikut karena di sini Anda dapat menambahkan ekspresi yang ingin disampaikan.

Baca Juga: Menakjubkan, pasta makanan khas Italia hasil warisan kuliner Islam

Cobalah untuk menggunakannya di beberapa postingan sesuai dengan kreativitas.

2. Jadilah diri sendiri

Kita sepakat tidak ada yang bisa menolak godaan konten bagus di beranda Instagram dan ingin mengikutinya.

Tapi ingatlah! Tidak peduli seberapa menarik postingan pemilik akun bisnis lainnya, Anda harus memiliki sudut pandang atau perspektif yang mencerminkan dari bisnis kecil yang sedang dijalankan.

Baca Juga: Dua warga Pakistan dijatuhi hukuman mati oleh Pemerintah Arab Saudi, karena ini...

Ini akan membuat pengikut menghargai postingan Anda sendiri yang unik, berbeda, dan tentunya tidak meniru yang lain.

Halaman:

Tags

Terkini