Bagasi penumpang pesawat AirAsia tidak diangkut dalam penerbangan, ternyata karena alasan keamanan

photo author
- Minggu, 2 Juli 2023 | 13:00 WIB
Dalam penerbangan Indonesia AirAsia QZ753 BDO-DPS, bagasi penumpang mengalami penurunan beban untuk menjaga keselamatan (Twitter @mega_dwilestari)
Dalam penerbangan Indonesia AirAsia QZ753 BDO-DPS, bagasi penumpang mengalami penurunan beban untuk menjaga keselamatan (Twitter @mega_dwilestari)

JAKARTA INSIDER - Maskapai penerbangan Indonesia AirAsia meminta maaf kepada penumpang yang terkena dampak keterlambatan pengambilan bagasi dalam penerbangan QZ753 rute Bandung-Denpasar pada tanggal 29 Juni 2023.

Dalam keterangannya, AirAsia menjelaskan bahwa tindakan mengurangi bagasi penumpang dilakukan untuk menjaga faktor keselamatan dan kenyamanan seluruh penumpang.

Menanggapi kondisi cuaca yang tidak menguntungkan, tim lapangan Indonesia AirAsia memutuskan untuk mengurangi beban pesawat dengan menurunkan sebagian bagasi penumpang.

Baca Juga: Stunting Anak di Indonesia: Bank Dunia Berikan Dukungan Pembiayaan 600 juta dolar AS

Tindakan ini diambil sebagai langkah pencegahan guna memastikan keselamatan penerbangan tetap terjaga.

AirAsia juga memastikan bahwa bagasi penumpang yang dikurangi tersebut telah dikirimkan dengan penerbangan lain dan telah tiba di Denpasar pada pagi hari, untuk segera diantarkan ke alamat masing-masing penumpang.

Maskapai ini menjunjung tinggi komitmen mereka terhadap keselamatan dan kenyamanan penumpang, serta selalu menjalankan prosedur terbaik untuk memastikan kepuasan tamu tetap terjaga.

Baca Juga: Jombingo aplikasi belanja murah dengan undang teman ternyata penipuan, total kerugian kurang lebih 1 Triliun!

Keterlambatan pengambilan bagasi memang menjadi suatu hal yang menyebalkan bagi penumpang, terlebih ketika mereka sudah menunggu dengan sabar di tempat tujuan.

Namun, tindakan yang diambil oleh Indonesia AirAsia merupakan upaya yang bertujuan untuk menjaga keselamatan seluruh penumpang.

Hal ini sejalan dengan komitmen AirAsia untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu.

Baca Juga: Niko Al Hakim diduga plagiasi bisnis Seporsi Mie Kari dengan GoKari.id miliknya di Jogja

Meskipun terjadi keterlambatan dalam pengiriman bagasi, AirAsia tetap berupaya melakukan yang terbaik untuk meminimalkan dampak yang dirasakan oleh penumpang.

Maskapai ini berharap agar penumpang dapat memahami keputusan yang diambil demi keamanan dan kenyamanan bersama.***

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Jaka LI

Sumber: Twitter @indoflyer

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X