ekbis

Apresiasi konsumen setia Mitsubishi FUSO selenggarakan Truck Campaign 2022 di Medan

Sabtu, 12 November 2022 | 18:49 WIB
PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT. Sardana Indah Berlian Motor Medan menyelenggarakan 'FUSO Truck Campaign 2022', Jumat (11/11/2022)

JAKARTA INSIDER - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT. Sardana Indah Berlian Motor Medan menyelenggarakan 'FUSO Truck Campaign 2022', Jumat (11/11/2022)

Acara dengan mengusung tema 'Tangguh Bersama FUSO', ini sebagai apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para konsumen setia Mitsubishi FUSO di seluruh Indonesia.

Vice President Sales & Marketing PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Aji Jaya, mengatakan Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi FUSO sebagai bentuk terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan FUSO sebagai mitra bisnis yang mendukung kelancaran bisnis konsumen.

Baca Juga: Yuk Intip persamaan Lady Diana Putri Wales dengan menantunya Catherine Putri Wales

"Truck Campaign 2022, diadakan Oktober hingga Desember sebanyak 43 event di seluruh Indonesia, dengan melibatkan 68 Dealer penyelenggara di seluruh Indonesia," ujarnya

Dikesempatan itu, Aji Jaya didampingi President Director PT Sardana Indah Berlian Motor, Henry Katio, yang turut hadir dalam acara ini mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas penerimaan produk FUSO Euro-4.

Aji Jaya, menambahkan, Mitsubishi FUSO terus berkomitmen untuk memberikan dukungan yang kuat secara terus menerus, termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengkel Siaga) 24 jam, dan Mobile Workshop Service.

Baca Juga: 7 Game balap mobil PC terbaik di Steam, mobilnya keren!

"Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO. Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagai suka cita pada malam ini," tuturnya.

"Produk kami Canter dan Fighter X telah bertransformasi menjadi lebih kuat dan akan terus ditingkatkan dengan berbagai pelayanan yang fleksibel untuk mendukung bisnis Bapak Ibu semua. Dealer kami, akan selalu memberikan dukungan sesuai dengan kebutuhan konsumen," sambung Aji Jaya.

Acara ini diselenggarakan dengan konsep “interaktif”.

Baca Juga: Karakter utama One Piece: tanggal lahir, umur dan tinggi badan

Selama acara berlangsung, konsumen sangat antusias, karena Truck Campaign 2022 diadakan secara offline untuk pertama kalinya dalam 2 tahun terakhir.

Berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang.

Mitsubishi FUSO juga memberikan penghargaan kepada 5 Best Customers, 5 Best Drivers, dan 3 Best Caroseri.

Halaman:

Tags

Terkini